Marketing Mix adalah sebuah taktik dalam mengintegrasikan unsur penawaran, logistik, dan cara mempromosikan produk atau jasa anda. tidak hanya perlu melakukan penawaran yang menarik, anda juga harus memikirkan taktik yang tepat dalam mendistribusikan dan mempromosikannya.
Dalam success story, Frestea keluaran Coca Cola mampu bersaing melawan Teh Botol Sosro dalam produk teh kemasan yang terlebih dahulu merajai pasar, show bussiness seperti Indonesian Idol, AFI mampu mengungguli reality show yang saat itu sedang marak-maraknya. Dalam cerita sebaliknya, rokok mild keluaran Gudang Garam, Signature disambut lesu dipasaran meskipun di sokong oleh promosi yang terbilang besar. pembalut wanita Softex, yang awalnya tampil sebagai pemimpin tunggal di pasar, akhirnya di balap oleh merek-merek terbaru seperti Laurier dan Kotex.
Kenapa suatu produk bisa sukses dipasar sementara yang lainya tidak meskipun sebelumnya telah menguasai pasar atau melakukan promosi besar-besaran?
Dalam buku ini, Hermawan Kertajaya. Marketing Icon of Indonesia menguraikan secara gamblang dan sederhana persoalan persoalan pemasaran..



edit post

Comments

0 Response to 'Hermawan Kertajaya On Marketing MIX'

Posting Komentar